Tips Dan Cara Agar Tetap Tampil Cantik Saat Berpuasa. Sangat Mudah Dan Anda Pasti Bisa!






Cara Tetap Tampil Cantik Saat Berpuasa - Sebentar lagi umat muslim akan menjalankan ibadah puasa selama satu bulan lamanya. Dengan berpuasa tidak harus menjadikan Anda lemah dan lesu disepanjang hari. Sehingga penampilan Anda menjadi sangat kacau dengan wajah yang lesu dan seperti tidak ada tenaga. Hal itu sangatlah tidak diperkenankan, akan lebih baik jika sedang berpuasa Anda juga tetap menjaga penampilan dan kondisi fisik Anda. Tentu bagi Anda para wanita juga ingin tetap berpenampilan cantik dan menarik bukan?

Untuk itu pada kesempatan kali ini Omah Tips ingin membagikan sedikit tips dan cara agar tetap tampil cantik walaupun sedang berpuasa. Ingin tahu apa saja tips dan caranya?

TIPS DAN CARA AGAR TETAP TAMPIL CANTIK SAAT BERPUASA


Saat berpuasa penampilan haruslah tetap terjaga, dan untuk Anda yang ingin tetap tampil cantik saat berpuasa, ini beberapa tips dan cara nya :

Tips Dan Cara Agar Tetap Tampil Cantik Saat Berpuasa
Tips Dan Cara Agar Tetap Tampil Cantik Saat Berpuasa

Pastikan Anda Sahur Setiap Harinya


Tips dan cara agar tetap tampil cantik saat berpuasa yang pertama yaitu Anda haruslah memulai puasa Anda dengan tetap sahur setiap paginya. Walaupun Anda sangat mengantuk dan sulit bangun, tapi jangan lewatkan sahur. Makanan sahur juga harus yang mengandung karbohidrat kompleks seperti nasi merah, oatmeal, roti gandum, kentang dan lainnya. Selain itu Anda juga harus tetap memakan buah-buahan dan sayuran yang banyak mengandung vitamin C dan E supaya kulit tetap terlihat cerah dan tampak merona.

Cara Agar Tetap Tampil Cantik Saat Puasa
Cara Agar Tetap Tampil Cantik Saat Puasa

Mencukupi Kebutuhan Air Putih Untuk Tubuh Anda


Saat berpuasa, tubuh akan sangat mudah terdehidrasi karena kekurangan cairan di dalam tubuh. Cukupi kebutuhan air putih Anda disela-sela waktu berbuka hingga waktu sahur supaya bibir And3a tetap lembab dan tidak kering serta pecah-pecah.

Tips Dan Cara Agar Tetap Tampil Cantik Saat Puasa
Tips Dan Cara Agar Tetap Tampil Cantik Saat Puasa

Tidur Yang Cukup


Tips dan cara agar tetap tampil cantik saat berpuasa yang selanjutnya yaitu cukupi waktu tidur Anda. Dengan tidur yang cukup maka energi akan terkumpul dan keesokan harinya Anda tetap menjadi segar dan penuh dengan semangat, tidak mudah lesu dan lemas terlebih bagi orang yang kurang tidur badan akan mudah menjadi tidak fit dan mudah terserang penyakit.

Cara Agar Tetap Tampil Cantik
Tips Dan Cara Menjaga Kecantikan Saat Berpuasa

Tetap Melakukan Olahraga Ringan Saat Berpuasa


Walaupun sedang berpuasa, bukan berarti Anda menghindari yang namanya olahraga. Olahraga baik untuk menjaga tubuh tetap segar dan bugar. Olahraga yang bisa Anda lakukan saat sedang menjalankan ibadah puasa yaitu antara lain jalan santai, bersepeda, yoga, ataupun taichi disore hari. Lakukan secara rutin agar hasil yang didapat benar-benar memuaskan, tubuh menjadi tetap segar dan tidak mudah lelah.

Tips Dan Cara Tampil Cantik Saat Berpuasa
Tips Dan Cara Tampil Cantik Saat Berpuasa

Tetap Menjaga Kelembaban Dan Kesehatan Kulit 


Tips dan cara agar tetap tampil cantik saat berpuasa yang terakhir yaitu dengan tetap menjaga kelembaban dan kesehatan kulit Anda. Selain mencukupi kebutuhan air dalam tubuh Anda untuk menjaga kelembaban kulit, Anda juga bisa menjaga kelembaban kulit dengan tetap menggunakan body butter, body lotion dan selalu mengkonsumsi makanan kaya serat seperti buah-buahan dan sayur mayur. Buah-buahan dan sayur juga sangat membantu mempercantik penampilan Anda khususnya sangat berkhasiat untuk membantu menjaga kecantikan dan kesehatan kulit Anda.

Cara Tampil Cantik Saat Berpuasa
Cara Tampil Cantik Saat Berpuasa

Anda juga bisa membuat masker dengan memanfaatkan buah-buahan alami yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Contoh buah yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit antara lain lemon, bengkoaang, pepaya, pisang, tomat dan lain lainnya.

Demikian beberapa tips dan cara agar tetap tampil cantik saat berpuasa, mudah bukan? Anda pasti bisa melakukannya. Yuk segera coba dan buktikan segera. Terimakasih sudah membaca. Baca juga Tips Berbusana Dihari Raya Idul Fitri Agar Terlihat Cantik, Elegan Dan Tetap Sopan.

Tips Dan Cara Agar Tetap Tampil Cantik Saat Berpuasa. Sangat Mudah Dan Anda Pasti Bisa! Tips Dan Cara Agar Tetap Tampil Cantik Saat Berpuasa. Sangat Mudah Dan Anda Pasti Bisa! Reviewed by Jeng Admin on 8:58 AM Rating: 5

1 comment:

Office Movers Hollywood said...

Appreciate youu blogging this

Powered by Blogger.