Tips Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami






Menghilangkan Bekas Luka
Tips Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami - Apakah Anda pernah terluka dan kemudian menimbulkan bekas yang sulit hilang? Memang bekas luka akan sangat nampak jika dibiarkan saja dan tidak diobati. Bekas luka bisa saja hilang dengan obat oles atau salep yang mungkin memakan biaya yang cukup besar, namun ternyata bekas luka juga bisa dihilangkan dengan bahan-bahan alami yang mudah didapat. Selain tidak enak untuk dilihat, memiliki bekas luka juga bisa mengurangi rasa percaya diri Anda di depan umum, maka dari itu bagi Anda yang ingin tetap tampil percaya diri, segera hilangkanlah bekas luka dikulit Anda.

Pada kesempatan kali ini Omah Tips ingin membagikan sedikit tips menghilangkan bekas luka secara alami dan tentunya dari bahan alami yang dipercaya ampuh untuk menghilangkan bekas luka. Baca juga Tips Mengatasi Napsu Makan Saat Hamil.

TIPS MENGHILANGKAN BEKAS LUKA SECARA ALAMI


Bahan alami yang mudah didapat dan dipercaya mampu membantu menghilangkan bekas luka antara lain sebagai berikut :

Tips menghilangkan bekas luka secara alami yang pertama ialah menggunakan buah mentimun. Mentimun memiliki banyak kandungan vitamin dan kolagen yang sangat baik untuk penyembuhan luka dan menghilangkan bekas luka. Caranya pun sangat mudah, cuci mentimun hingga bersih lalu mentimun diblender hingga halus, lalu oleskan dibekas luka Anda, gunakanlah perban atau kasa supaya mentimun tidak berceceran, diamkanlah semalaman dan esok paginya bisa Anda buka dan bilas dengan air bersih.

Tips menghilangkan bekas luka secara alami yang kedua ialah menggunakan madu. Selain untuk menambah stamina, madu juga dipercaya sangat baik untuk menghilangkan bekas luka, gunakan madu yang masih asli dan segar. Caranya juga mudah yaitu oleskan madu kebagian yang terdapat bekas luka, diamkan selama 20 sampai 30 menit lalu bilas menggunakan air hangat. Lakukanlah secara rutin dari hari kehari.

Tips menghilangkan bekas luka secara alami yang ketiga ialah nenggunakan lidah buaya. Selain bermanfaat untuk menumbuhkan rambut dan mengatasi permasalahan rambut, landungan yang terdapat didalam lidah buaya ini juga sangat baik untuk menghilangkan bekas luka yang sulit hilang. Caranya cukup mudah, dengan memanfaatkan lendir dari daging lidah buaya dan oleskan secara merata ke bekas luka Anda tersebut.

Tips menghilangkan bekas luka secara alami yang keempat ialah menggunakan daun pare. Selain dimanfaatkan buah nya sebagai sayur yang menyehatkan, daun pare juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bekas luka dikulit Anda. Caranya ialah ambil beberapa lembar daun pare kemudian cuci hingga bersih. Dan berikan air agar bisa diperas, kemudian tambahkan sedikit tepung beras dan afuk hingga rata, oleskan pada bekas luka Anda dan diamkan hingga mengering lalu bilas fengan air bersih.

Demikian beberapa tips menghilangkan bekas luka secara alami yang bahannya mudah didapat dan ada disekitar Anda sekalian, lakukanlah secara rutin agar bekas luka Anda segera hilang. Terimakasih.

Tips Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami Tips Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami Reviewed by Jeng Admin on 11:29 AM Rating: 5

2 comments:

Obat Penghilang Keloid said...

Cara tersebut memang benar.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, bisa dengan menggunakan obat penghilang bekas luka LiquidRx skin aid.

Terbukti bisa menghilangkan bekas luka dan keloid baik yang sudah lama atau masih baru, hilang bersih dalam seminggu...

amandoilmare said...

Lovely bblog you have here

Powered by Blogger.