Menurunkan Berat Badan Dengan Cara Sehat






Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Mudah
Menurunkan berat badan dengan cara sehat bukanlah hal yang sulit dilakukan. Kebanyakan dari kita yang memiliki berat badan berlebih ini menunjukan cara-cara yang kurang wajar, seperti diet ketat, atau mengurangi porsi makan secara berlebihan, meminum obat-obatan pelangsing tanpa mengetahui efek samping dari obat-obatan tersebut. Memang benar berat badan berlebih merupakan hal yang sangat ditakuti oleh banyak kaum wanita. Tidak hanya wanita, terkadang kaum pria pun cemas jika memiliki berat badan berlebih. Selain menjadi sumber penyakit, berat badan berlebih juga mengurangi rasa percaya diri kita didepan orang banyak. Maka dari itu mari kita baca dan lakukan tips menurunkan berat badan dengan cara yang sehat berikut ini :

Tips menurunkan berat badan dengan cara sehat yang pertama ialah kita harus memiliki niat dan  membangun konsistensi terhadap niat tersebut. Memang membangun konsistensi tidaklah semudah yang dipikirkan, namun jika sudah ada niat dan kita bisa membangun konsistensi terhadap niat tersebut akanlah sangat mudah untuk kita menjaga niat itu, sehingga kita tetap berpegang pada niat kita dari awalnya. Percaya dan yakinlah jika Anda bisa menjalani semua proses dan Anda akan mendapatkan hasil dari kerja keras dan konsistensi Anda selama ini.

Tips sehat untuk menurunkan berat badan yang kedua ialah Melakukan Olahraga secara rutin. Olahraga merupakan cara sehat untuk menurunkan berat badan Anda, memang untuk memiliki keinginan untuk berolahraga agak sulit namun tetap bisa dilakukan. Lakukanlah olahraga setiap hari dengan durasi waktu kurang lebih 30 menit, sehingga badan kita ini mengeluarkan keringat, dan lemak-lemak kita akan terbakar secara konsisten jika kita melakukan olahraga setiap harinya.

Tips sehat yang ketiga ialah menjaga pola makan. Bukan tidak makan sama sekali, namun Anda harus tetap makan normal yaitu 3 kali dalam sehari namun dengan porsi yang dikurangi. Jika biasanya Anda memakan nasi satu piring penuh, Anda harus mulai bisa mengurangi nasi Anda menjadi setengah porsi. 

Tips menurunkan badan yang keempat ialah perbanyak makan sayur dan buah. Sayur dan buah merupakan sumber serat dalam tubuh kita. Biasakan setiap kita makan, harus ada sayur hijau dan buah sebagai penutup mulut. Hal ini akan sangat membantu Anda dalam memperlancar pencernaan dan sangat baik untuk mengurangi berat badan Anda.

Tips menurunkan berat badan dengan cara sehat yang terakhir ialah jangan pernah menyerah ataupun putus asa. Dalam menjalankan setiap cara sehat ini memang membutuhkan waktu yang tidak cepat, namun dengan hasil yang memuaskan Anda nantinya, jadi teruslah konsisten dan jangan mudah menyerah.

Demikianlah tips-tips menurunkan berat badan dengan cara sehat yang bisa kami bagikan untuk Anda semua, semoga dengan tips ini Anda akan lebih memiliki niat dan bisa membangun konsistensi yang sangat dibutuhkan. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Terimakasih.


Menurunkan Berat Badan Dengan Cara Sehat Menurunkan Berat Badan Dengan Cara Sehat Reviewed by Jeng Admin on 8:57 PM Rating: 5

1 comment:

cara menurunkan berat badan said...

terimakasih informasinya :D sangat bermanfaat sekali.. turun berat sekaligus sehat :9 hmm

Powered by Blogger.