Cara Membuat Akun Baru Path Di Komputer






Cara Buat Path Baru Pemula
Cara membuat akun Path maupun cara mendaftar akun Path baik di komputer maupun di HP, Smarthpone (Android, Apple iOS, Blackberry) sebanarnya sangat mudah. Omah tips kali ini akan membahas bagaimana cara membuat Path  melalui komputer yang khusus dibuat sebagai panduan bagi para pengguna internet pemula. Seperti halnya sosial media yang lain, dengan memiliki account Path, Anda dapat berbagi informasi baik pesan, gambar, lagu, video, maupun lokasi kepada teman dekat dan keluarga Anda dengan sangat mudah. Tidak sembarang orang dapat melihat akun Path Anda karena Path menjaga keprivasian Anda. Itulah perbedaan yang sekaligus menjadi keunggulan aplikasi ini dari aplikasi jejaring sosial yang lain. Ingin menjadi bagian Path? Langsung saja simak dan praktekkan tips cara membuat akun baru Path menggunakan komputer berikut ini.

Sama seperti saat mendaftar ataupun membuat akun social media yang lain, syarat utama yang harus Anda miliki ialah sebuah alamat email milik Anda dan koneksi internet. Apakah Anda bertanya bagaimana cara membuat email? Kalo iya, baca dulu artikel cara membuat email dan langsung praktekan. Saya tunggu. Bagaimana? Emailnya sudah jadi? Sip. Sekarang langsung saja kunjungi situs http://path.com/.

nb. Jika gambar terlihat terlalu kecil dan kurang jelas, silahkan klik pada gambar untuk memperbesar.

Cara Membuat Path

Cukup dengan mengisi form tadi, akun (account) Path Anda sudah jadi. Nah sekarang saatnya untuk mempercantik akun Path baru Anda. Sama seperti saat mendaftar social media lain, Anda dapat mengunggah foto agar teman-teman Anda mengenali akun Path Anda. Anda juga dapat melengkapi dan menambahkan data informasi mengenai diri Anda. Caranya klik gambar bulatan yang ada dipojok kanan ata. Pilih "Account".

Cara Membuat Akun Path Dengan Mudah

Pengaturan Data Account Akun Path

Oke, setelah Anda selesai mengupload foto dan menambahkan informasi data diri yang diperlukan, sekarang Anda sudah dapat mulai kegiatan dengan akun Path Anda. Namun untuk dapat berkirim pesan dan mengupload foto, Anda tetap membutuhkan smartphone. Untuk login melalui HP smartphone, Anda dapat menggunakan data akun yang tadi telah didaftarkan. Bagaimana? Ada pertanyaan tentang cara membuat akun baru Path untuk pemula? Jangan malu-malu, segera bergabung dengan Omah Tips dan tanyakan kesulitan Anda melalui kolom komentar. Terimakasih.

Cara Membuat Akun Baru Path Di Komputer Cara Membuat Akun Baru Path Di Komputer Reviewed by Unknown on 9:25 PM Rating: 5

5 comments:

Ardilas said...

Kalau ingin daftar di Android apakah cara ini benar?

Jeng Admin said...


@Ardilas Baidowi kurang lebih sama gan. Caranya mudah untuk daftar Path gan. Ikuti saja dan isi data yang diminta. Sorry late replay gan

Unknown said...

itu di minta isi curerrnt pasword maksudnya apa ?

Jeng Admin said...

Isikan password kamu yang sudah ada. Atau yang pernah kamu buat.

Unknown said...

kok saya nggak bisa chat ya..???

Powered by Blogger.